Skip to main content

Mencari Tim yang Solid

Setelah kami belajar mencari masalah, saatnya kami belajar untuk memecahkan setiap masalah. Kami harus mencari partner yang sedang menggadapi masalah yang sama atau sudah mahir di bidang tersebut untuk menjadi sebuah tim yang solid. Untuk itu kami harus shout out masalah kami agar bertemu dengan orang yang merasakan hal yang sama. 


Awalnya saya berdebar-debar apakah permasalahan yang sedang saya hadapi ini juga dihadapi oleh orang lain? Ternyata saya tidak sendirian, saya bertemu Mbak Indah, Mbak Eka (satu HIMA Bogor), Mbak Hanny (Regional Bogor), Mbak Lia (Regional Bogor), dan teman satu cohouse Mbak Lisa. Betapa bahagianya ternyata saya tidak sendiri. Bertemu dengan tim yang bukan hanya merasa senasib sepenanggungan, tetapi juga memiliki berbagai keahlian yang saling melengkapi. Semoga tim ini bisa solid sehingga mampu memberikan manfaat kepada orang banyak nantinya. 




Saya memutuskan membuat text-visual campaign dan berencana memberikan voice over, tetapi ternyata tidak berhasil dengan baik. 


Inilah tim yang kami susun untuk menyelesaikan permasalahan yang kami hadapi. 


Comments

Popular posts from this blog

Hari 18, Tantangan 30 Hari

Hasil pelaksanaan hari ke - 18 dan rencana hari ke - 19. Hasil hari ke - 18 Rapor hari ke - 18 Hanya satu pekerjaan yang tidak terlaksana, namun penting dan tidak terlalu berat untuk dikerjakan. Melawan rasa malas memang tantangan yang perlu ditaklukkan. Rencana hari ke - 19

Review 4

Review kali ini saya berpasangan dengan Mbak Sinardi. Beliau berfokus untuk mencapai sustainable living bagi keluarga.  Dalam milestone yang di jabarkan terlihat akan terbentuk sebuah ekosistem yang baik bagi keluarga dengan frekuensi yang sama.  Berikut review saya untuk jurnal Mbak Sinardi. 

Hari Pertama Sekolah Cia

Nama Anak: Aqila Tanggal: 16 September 2017 Aktivitas: sekolah gambar Cia senang corat coret di buku, untuk mengasah kemampuan memnggambarnya kami mengikutsertakan Cia ke sekolah gambar. Hari pertama sekolah Cia semangat sekali. Cia menyiapkan sendiri semua keperluannya dan sangat antusias untuk berangakat. Sampai di sanggar Cia langsung ikut mewarnai bersama teman-temannya. Visual: Dengan bantuan gurunya Cia belajar mewarnai menggunakan crayon. Cia belajar menyapukan crayon dengan benar dan rapi, belajar memadukan warna, belajar menyatukan setiap warna dalam sebuah gambar, dan belajar memenuhi bidang gambar dengan warna. Auditori: Cia belajar mengikuti instruksi gurunya dalam mewarnai. Kinestetik: Cia mampu duduk berskonsentrasi mewarnai dalam waktu yang cukup lama. Sampai 1 jam waktu latihan berakhir,  Cia masih menolak pulang dan mewarnai gambar PR yang diberikan gurunya. #Day10 #Level4 #GayaBelajarAnak #KuliahBunsayIIP